Mudik Lebaran Naik Mobil Baru, Yuk Beli Xpander dan Xpander Cross Pakai Promo PPnBM 0% 

Mudik Lebaran Naik Mobil Baru, Yuk Beli Xpander dan Xpander Cross Pakai Promo PPnBM 0% 

Berita / 13/03/2021

Tak terasa 2021 sudah berjalan beberapa bulan. Berbagai kabar baik terus datang mulai dari vaksinasi covid-19 hingga berbagai intensif pemerintah yang membantu relaksasi ekonomi berbagai sektor industri di Indonesia.

Tak ketinggalan juga untuk industri otomotif. Seperti kita tau, promo PPnBM 0% dari pemerintah sudah keluar. Harga Xpander Medan 2021 ini turun hingga puluhan juta berkat relaksasi ini. Kabar baiknya lagi, momen turunnya harga mobil Xpander dan Xpander Cross tersebut bertepatan juga menyambut hari raya Idul Fitri (lebaran), sehingga bagi kamu yang punya rencana mudik dengan keluarga yuk manfaatkan promo lebaran Mitsubishi Medan 2021 ini. 

Bukan hanya PPnBM 0% dari pemerintah, promo lebaran Xpander dan Xpander Cross Medan 2021 ini juga akan memberikan potongan harga (cashback) dari dealer untuk konsumennya. Cashback promo lebaran Xpander Medan 2021 ini tentunya sayang untuk dilewatkan. 

Promo PPnBM 0% ini hanya berlaku hingga Mei 2021, setelahnya harga akan naik. Selama tiga bulan tersebut (Maret-April-Mei), Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli mobil baru dengan harga terbaik. Dan yang pasti promo lebaran ini juga terbatas dari sisi unit.

Jangan sampai ketinggalan, karena penjualan mobil Mitsubishi meningkat drastis selama promo PPnBM 0%, jadi jangan tunggu hingga pas di bulan Mei atau di dekat hari Lebaran (12-13 Mei) karena antrian pengantaran kendaraan juga akan makan waktu. 

Anda disarankan memesan kendaraan di bulan Maret-April 2021. Apalagi untuk Anda yang menggunakan sistem kredit, berbagai proses administrasi tentu akan menghabiskan banyak waktu sebelum unit Xpander/ Xpander Cross yang Anda inginkan sampai ke rumah. 

Mengingat tahun 2020 lalu adanya larangan mudik (pulang kampung), tentunya 2021 ini peluangnya jauh lebih besar Anda bisa pulang ke rumah orang terkasih dan berkumpul bersama keluarga besar dalam suasana lebaran yang hangat dengan mobil baru. Tentu ada banyak kisah yang ingin Anda ceritakan bersama mereka. 

Dan jadikan Mitsubishi Xpander/Xpander Cross sebagai bagian dari cerita sukses Anda untuk keluarga di kampung halaman.

Yuk, manfaatkan promo Mitsubishi Medan 2021 yang ada. Karena promo PPnBM 0% dan promo lebaran Xpander Medan 2021 ini hanya berlaku tahun ini saja. 

Hubungi official whatsapp kami di 0811-654-1800 atau klik di sini untuk konsultasi pembelian dan penawaran lebih lanjut dari kami.

Atau langsung saja datang ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto No. 437 Kota Medan. Kami siap menyambut Anda dengan ramah.

Mitsubishi, Pasti Sardana!